You are here: Home > > kisah terjadinya OTTI "beginning"

kisah terjadinya OTTI "beginning"

    CERITA ini menurut my histori (my memori), Hari ini saya PONGO 002 akan memberikan semua histori tentang terjadinya OTTI, begini ceritanya
pada hari senin pada tanggal ???(berapa ya lupa), saya, rivaldi, aship, ary, dan embad sedang ingin pulang menuju rumah masing2 kami semua naik angkot yg bernomor 09A, pada awalnya saya akhmal tindak mengenal rivaldi, dan ship, saya hanya mengenal ary, dan embad di saat jalan ke arah rumah naik angkot, kami bicara2 tentang tindakan yg MAKSIAT, kami semua berbisaca dengan seru, sesaat sampai di gang rumah masihng2, semua pulang.
HARI esoknya kami pulang  bersama tetapi tanpa ASHIP, dan bertambah 2 yaitu panjul (fandi) dan cutuy (farezi), kami bersama2 membicarakan tentang maskiat lagi, sehingga itu juga Panjul memberikan inspirasi untuk nama goup kami yg bernama PCI (Perkumpulan C*** Indoensia) kami senang mendapatkan nama goup yg agak bagusan
sehingga ari esok pada hari RABU saya, rivaldi, ary, dan embad pulang bersama dan ada 1 orang lagi yg bernama refan, dia naik ke angkot dengan membawa minuman di PLASTIK alu ia mencoba meningpuk toko bunga dan akhirnya dia pun memasukan-nya ke dalam POT, nah disitulah saya, berikut teman2 saya ber inspirasi mengubah nama PTI mencadi PT.TI (perkumpulan Tukang Timpuk Internasional) tetapi saya belo mendapatkan persetujuan dari teman2 semua.
       Pada hari JUMAT saya dan teman2 PCI berkumpul bersama di angkot, di anghkot kami mengadakan RAPAT BESAR bernama RABECI (RApat BEsar pCI), di situ saya tak berbicara apa2 dan si panjul pun memberikan nama untuik PCI menjadai OCI (Organisasi C*** Indonesia) di situ lah saya membuat BLOG, dan goup untuk OCI, dan saya pun membuat logo OCI yg lumayan bagus, di saat itu saya agak merasa was2 dengan nama yg di pakai goup saya dan teman2 saya.
saat sudah lama hari berjalan sya memberikan pendapatan dan langsung mengganti nama blog, dan goup menjadi PTTI tetapi si rivaldi langsung bilang "mal kenapa gak OTTI" sya berfikir oh iya bagusan OTTI ya, "ok deh gw ganti jadi OTTI"saya berbicara dengan lancang, "pada setuju gak" kata ary.... "setuju dah" teriak para agent, di saat2 itulah saya memulai hidup baru bersama teman2 OTTI yaitu ary, memet (rivaldi), aship, cutuy (farezi), Panjul (fandi), refan, embad (andhika), jam-jam (fajrin), acong.... BERSAMBUNG
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Responses to “kisah terjadinya OTTI "beginning"”:

Leave a comment

publisher: 7 templates